Social Icons

GRID Autosport

Setelah sempat merilis sebuah video teaser kemarin, Codemasters – salah satu developer yang paling terkemuka lewat franchise game racing mereka akhirnya secara resmi mengumumkan seri teranyar untuk GRID. Berbeda dengan berbagai rumor yang sempat mengindikasikan eksistensi GRID 3, Codemasters akhirnya mengeluarkan satu nama baru – GRID Autosport.
Lewat rilis blog resmi mereka, Codemasters sendiri menyebut GRID Autosport sebagai sebuah proyek penyempurnaan untuk menjawab kritik yang sempat terlontar di GRID 2 – yang baru mereka rilis pertengahan tahun lalu. Dikembangkan oleh studio utama Codemasters sendiri, GRID Autosport dikembangkan dari beragam feedback yang mereka dapatkan dari  fans setia mereka setelah kekecewaan atas GRID 2. GRID Autosport akan menghadirkan pengalaman game racing yang lebih otentik. Seperti GRID seri pertama, Anda akan bertemu dengan mobil-mobil super cepat dengan lintasan yang serupa, sekaligus gameplay berbasis team untuk mendapatkan sponsor.

Menariknya lagi, mereka juga memastikan kembalinya lagi mode sudut pandang untuk cockpit yang sempat dihilangkan di GRID 2. Alih-alih mulai melirik pasar generasi gaming yang baru, Codemasters memastikan GRID Autosport hanya akan dirilis untuk PC, Xbox 360, dan Playstation 3. Alasannya? Codemasters mengaku bahwa mereka belum siap mengimplementasikan engine EGO generasi terbaru mereka dan tidak ingin memaksakan diri. Untuk proyek next-gen, mereka membutuhkan lebih banyak waktu. Clive Moody dari Codemasters juga menjelaskan bahwa keputusan ini diambil untuk memfasilitasi komunitas gamer GRID yang sebagian besar belum sepenuhnya beralih.
Total = 3 dvd
Cara Pemesanan:
GRID Autosport # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680