Social Icons

Sniper Elite III

Gameplay yang mungkin tidak banyak berbeda dengan seri kompetitor yang lain, namun menawarkan level dramatisasi yang luar biasa, kalimat yang satu ini tampaknya cukup untuk menyimpulkan franchise game action andalan Rebellion – Sniper Elite. Menjadikan Anda sebagai seorang penembak jitu, Sniper Elite memang terkenal lewat salah satu fiturnya yang ikonik – Kill-cam. Alih-alih sekedar menembak mati semua musuh yang berada di depan mata, Kill-Cam memicu sebuah event dramatis dimana Anda bisa melihat dalam tayangan gerak lambat bagaimana peluru Anda bergerak, menembus tubuh musuh, dan akhirnya memperlihatkan kehancuran seperti yang dihasilkan darinya. Pesona sama yang dipersiapkan sang seri kelanjutan yang juga akan meluncur untuk pasar next-gen – Sniper Elite 3.
Setelah cukup lama dikonfirmasikan eksistensinya, Rebellion akhirnya memperlihatkan beragam screenshot, video gameplay, dan detail perdana untuk Sniper Elite 3. Inti permainan yang ditawarkan sebenarnya tidak berbeda. Anda tetap akan bertempur dalam setting perang dunia kedua, namun berkisar di wilayah Afrika Utara dan Barat yang selama ini memang jarang dieksploitasi oleh industri game.

Medan pertempuran Anda kini juga ditawarkan lebih terbuka untuk membebaskan Anda untuk memilih rute gerak dan tembak yang diinginkan. Untuk mendukung hal tersebut, mode stealth Sniper Elite 3 juga kian disempurnakan. Bagian terbaiknya? Tentu saja fitur kill-cam yang kini meluas, tidak hanya memperlihatkan tampilan kerusakan yang dihasilkan peluru di tubuh manusia dalam mode x-ray, Kill-cam kini juga diterapkan di setiap peluru yang Anda lontarkan untuk menghancurkan kendaraan yang ada.
Total = 4 dvd
Cara Pemesanan:
Sniper Elite III  # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680