Social Icons

Transformers Rise of the Dark Spark

Jika kita membicarakan dua proyek game adaptasi komik atau film terbaik yang pernah di industri game, sebagian besar gamer mungkin akan langsung menjatuhkan pilihan kepada seri Batman Arkham yang dikembangkan oleh Rocksteady Studios. Padahal jika ingin diteliti lebih lanjut, ada satu franchise lainnya yang tidak kalah memesona, menawarkan pengalaman gaming dan narasi yang kian menyempurnakan franchisenya di media yang lain. Benar sekali, kita tengah membicarakan dua seri Transformers yang dikembangkan oleh High Moon Studios. Lewat War for Cybertron dan Fall of Cybertron, seri Transformers ini berhasil menarik hati begitu banyak gamer, baik yang sudah mengenal kisah robot kreasi Hasbro ini ataupun yang masih awam. Berangkat dari ekspektasi kualitas dua seri inilah, animo terhadap sang seri terbaru – Transformers: Rise of The Dark Spark hadir.
Pengumuman yang dilakukan Activision beberapa waktu lalu ini tentu saja membuat banyak gamer yang sudah mencicipi dua seri sebelumnya kembali bersemangat. Sayangnya, terlepas dari antisipasi yang ada, rasa skeptis justru muncul setelah mengetahui bahwa developer dua seri sebelumnya – High Moon Studios ternyata sama sekali tidak ikut campur untuk seri teranyar ini. Activision melemparkan tanggung jawab pengembangannya kepada Edge of Reality. Detail pertama yang dirilis oleh publisher ini juga tidak terlalu menjanjikan, membicarakan keterkaitan antara seri ini dengan versi film terbaru yang tengah tayang di layar lebar – Transformers: Age of Extinction.

Transformers: Rise of the Dark Spark menjadi seri Transfomer pertama yang menggabungkan antara semesta seri War for Cybertron dan Fall of Cybertron dengan versi filmnya. Karena konsep awal seperti inilah, Anda seperti tengah menikmati dua game dengan gaya berbeda – satu seri yang mungkin terasa familiar yang berdampingan dengan seri lain dengan tema yang terlihat cukup bertolak belakang, apalagi dengan bumi sebagai setting utama. Bergerak dalam plot maju mundur, Anda akan menjelajahi dua timeline berbeda ini.
Bertahan dengan gaya dua seri sebelumnya, Anda akan berperan sebagai Decepticons dan Autobots secara bergantian dalam satu plot yang berjalan lurus, memberikan sedikit gambaran tentang jalannya cerita dari dua sudut pandang yang berbeda. Berjalan di dua timeline yang berbeda, Anda akan masuk ke dalam perang klasik antara Decepticons dan Autobots di Cybertron dan perang baru dengan Lockdown yang mengikuti cerita versi filmnya. Namun keduanya berbagi satu benang merah yang sama, sebuah sumber kekuatan kegelapan yang disebut sebagai Dark Spark.
Total = 3 dvd
Cara Pemesanan:
Transformers Rise of the Dark Spark # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680