Social Icons

Wolfenstein: The New Order

Wolfenstein telah lama dikenal sebagai salah satu game yang memberikan kesempatan pada gamer untuk mengalahkan Hitler beserta pasukan Zombie Nazi miliknya. Andreas Ojefors, Senior Gameplay Designer dari Machine Games, mengatakan bahwa semenjak para pemain mengalahkan Hitler di game pertama, permainan Wolfenstein berikutnya selalu terfokus kepada sejarah alternatif. Inilah sebabnya mengapa pihak Machine Games menciptakan game Wolfenstein yang baru dengan konsep di mana pasukan Nazi berhasil menguasai dunia. Konsep ini ditampilkan melalui Wolfenstein: The New Order, sebuah proyek game terbaru hasil kerjasama antara developer Machine Games dengan Bethesda Softworks.
Wolfenstein: The New Order berusaha tampil sebagai game action adventure daripada sekedar shooter biasa. Selain menampilkan adegan tembak-menembak, game ini juga menghadirkan tantangan lain berupa beragam puzzle yang akan menghadang perjalananmu di tempat-tempat tertentu. Namun secara garis besarnya, mekanisme permainan New Order tidak jauh berbeda dengan old school FPS seperti Quake, Doom, atau game lainnya. New Order juga kembali menampilkan BJ Blazkowicz sebagai tokoh utama dalam game ini, dan pihak developer ingin membuat BJ memiliki karakteristik yang lebih dengan menampilkan narasi cerita yang lebih solid dan mendalam.
New World, New Order
Cerita dalam game ini mengambil setting masa alternatif dari tahun 1960, di mana pasukan Nazi berhasil memenangkan Perang Dunia II. Pemain akan mengendalikan William "BJ" Blazkowicz, seorang prajurit yang ditugaskan untuk menyerang balik dan mengalahkan para Nazi. Mekanisme permainan New Order mengajak pemain untuk menyerbu markas Nazi, melawan pasukan super soldier, dan mencoba untuk memperoleh super weapon yang digunakan oleh Nazi. Terlepas dari adegan pertarungan yang penuh kekerasan, Wolfenstein: The New Order mempunyai fitur-fitur permainan yang, meski tidak terlalu signifikan, tetapi membuat pengalaman bermain menjadi lebih unik.
Contoh: sebuah kotak berisi amunisi tidak perlu dihancurkan seluruhnya untuk mengambil isinya, tapi kalian hanya perlu membuat lubang yang cukup besar agar tanganmu bisa masuk ke dalamnya. Hal yang serupa juga dapat digunakan untuk situasi lain - saat berada di balik cover misalnya, kalian dapat membuat lubang kecil untuk menembak musuh tanpa harus keluar dari persembunyian. Hal-hal sederhana seperti ini membuat New Order tampil lebih menarik dan berbeda dari permainan shooter pada umumnya. Ada campuran yang baik antara elemen permainan old school dengan fitur-fitur modern dalam game ini!!
Wolfenstein: The New Order tampil sebagai upeti untuk game-game FPS klasik di masa lalu. Game ini tidak berusaha tampil dramatis atau penuh aksi Hollywood yang berlebihan seperti dalam game shooter lain. Namun sebaliknya, Wolfenstein: The New Order adalah permainan shooter klasik yang ditujukan bagi mereka yang menginginkan sebuah permainan seru. 

Total = 10 dvd
Cara Pemesanan:
Wolfenstein: The New Order # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680