Social Icons

Yaiba Ninja Gaiden Z


Selain Strider, ada satu lagi video game baru bertema ninja dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Bahkan bisa dikatakan sebagai ninja yang sandis yaitu Yaiba. Apabila mendengar nama Yaiba, mungkin sebagian gamers akan terfikir salah satu manga buatan Aoyama Gosho berjudul Yaiba, bercerita tentang samurai yang memiliki pedang dengan kemampuan yang unik. Hanya saja bukan Yaiba itu yang ada di video game yang kru KotGa maksudkan melainkan Yaiba di video game berjudul Yaiba: Ninja Gaiden Z.

Yaiba: Ninja Gaiden Z adalah game ber-genre action adventure yang dikembangkan oleh Spark Unlimited, Comcept dan Team Ninja. game tersebut dirilis oleh TECMO KOEI GAMES untuk konsol PlayStation 3, Xbox 360 dan perangkat PC mulai tanggal 18 Maret 2014 di wilayah Amerika Utara. Game tersebut tentu saja bercerita tentang Yaiba, seorang ninja dengan tangan kanan cyborg canggih dengan kemampuan aktobat dan membunuh yang terampil.
Tugas Yaiba bukan untuk bersembunyi dalam banyangan untuk mengintai atau mengahisi lawan secara diam-diam tetapi Yaiba akan bertarung secara terang-terangan dan brutal untuk melawan kerumunan zombie yang menyerang. Grafis 3D bergaya anime yang ditampilkan pada game ini sangat menarik. Sayangnya untuk game bertema aksi yang sangat seru dan menegangkan, Ninja Gaiden Z menampilkan warna cerah yang mengurai faktor mengerikan pada lingkungan dan karakter.
Pertempuran melawan zombie berlangsung brutal. Nampaknya Yaiba tidak memiliki rasa kasihan serta memiliki kebencian sangat besar terhadap lawannya itu. Tumpahan darah berceceran di sepanjang permainan akibat serangan yang dilancarkan oleh Yaiba
Total = 2 dvd
Cara Pemesanan:
Yaiba Ninja Gaiden Z # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680