Social Icons

Watch Dogs

Watch Dogs bercerita mengenai seorang hacker bernama Aiden Pearce, yang berusaha menemukan pihak-pihak yang bertanggungjawab atas tragedi yang menimpa keluarganya. Plot yang sangat cliché sebenarnya, namun semua itu terasa menarik berkat pilihan "senjata utama" yang digunakan oleh Aiden dalam menjalankan misinya, yakni sebuah smartphone canggih bernama Profiler!! Melalui gadget tersebut, jagoanmu dapat memanipulasi beragam hal dengan jalan meretas ke dalam Central Operating System (alias CtOS), software yang mengatur seluruh information network di Chicago. Dengan begitu maka ia dapat meng-hack mesin ATM, ponsel milik orang lain, CCTV yang terpasang di berbagai sudut kota, lampu lalu lintas, dan masih banyak lagi. Cool!! Selain ahli meretas ke dalam CtOS, Aiden juga handal dalam melakukan stealth hingga bertarung secara frontal lho.
Uniknya, di samping menampilkan story mode yang menarik, kalian akan memperoleh experience bermain Watch Dogs yang lebih mantap berkat penyertaan multiplayer mode ke dalam permainan. Perlu diketahui bahwa misi dalam multiplayer mode tidak "terpisah" dari misi utamamu, yakni menemukan pihak yang membunuh keluarga Aiden, namun lebih kepada fitur "tambahan". Selama dalam permainan kalian bakal bertemu dengan player lain, yang juga bermain sebagai Aiden namun terlihat layaknya NPC biasa bagimu, yang bertugas menanamkan virus pada gadget milikmu - begitu pula sebaliknya. Dan untuk melakukan hal tersebut maka mereka (juga kalian) harus berada pada jarak yang cukup dekat dengan sang target.
Yang menarik, ketika di-hack oleh pemain lain maka sebuah peringatan akan muncul yang memberitahukan kalian bahwa seseorang berusaha meretas sistem data pada smartphone-mu!! Jika berhasil maka mereka dapat dapat men-download semua data yang gamer miliki. Untungnya, proses download itu membutuhkan waktu sehingga kalian dapat melacak serta mengejar sang hacker dan menghabisinya, namun tentu sasaranmu tidak akan berdiam diri dan menunggu untuk dibunuh, bukan? Dengan begitu maka aksi kejar-kejaran pun bakal terjadi, dan dengan luasnya lokasi permainan serta banyaknya NPC yang "mendiami" kota Chicago maka aksi perburuan ini tentu menjadi semakin menantang. Namun jika gamer kesulitan mencari si penyusup, masih ada cara lain yang paling ampuh koq yakni mematikan koneksi internet-mu.
Tapi apa tujuan dari meng-hack player lain? Fungsinya adalah meningkatkan reputasi kalian sebagai hacker sehingga harga contract-mu (dalam single player mode) jadi semakin mahal, plus mendapatkan beragam hal seperti data penting maupun uang. Lumayan, kan? Fitur yang tidak kalah serunya adalah hadirnya sebuah mobile app yang dapat kalian download melalui smartphone, yang memungkinkan kita untuk "mengganggu" player yang memainkan Watch Dogs di home console. Sebagai contoh: ketika seorang pemain (sebagai Aiden Pearce) tengah meretas ATM untuk mendapatkan uang, maka kalian dapat memakai app tadi untuk memanggil polisi, menghalang-halangi usaha sang player untuk melarikan diri, dan masih banyak lagi. Wow!! Tapi agar dapat melakukan hal tersebut maka kalian harus masuk ke dalam friend list dari player yang akan "diganggu" lho.

Total = 6 dvd
Cara Pemesanan:
Watch Dogs  # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680