Social Icons

Need For Speed Rivals

Jika kita berbicara soal game Need for Speed, sepertinya seri The Run merupakan seri terakhir yang memiliki cerita didalamnya. Game Need for Speed berikutnya seperti Hot Pursuit dan Most Wanted tidak memiliki cerita yang membuat balapan terasa semakin seru. Hal itu juga sepertinya terjadi pada NFS Rivals.
Sang developer Ghosts Games menyatakan bahwa mereka sedang membuat game racing, bukan game yang memiliki cerita seperti halnya opera. “Jika anda melihat trailer di E3, itu merupakan sebuah kilasan seperti apa kisah game ini nantinya. Kami tidak sedang membuat (film) Titanic, ini merupakan game balap,” ungkap Craig Sullivan, creative director Rivals. “Beri saya sebuah narasi yang menjelaskan mengapa saya mengemudi dan beritahu saya konsekuensi yang saya lakukan. Hal ini tidak bisa dikaitkan dengan perdamaian dunia atau krisis di Timur Tengah.”
Selain itu, Sullivan mengungkapkan plot yang ada di dalam game. “Game ini (NFS Rivals) menceritakan tentang apa yang terjadi di kepolisian dan bagaimana mereka beraksi terhadap para pembalap. Game ini menceritakan tentang persaingan yang terjadi pada dua sisi (yang saling bertolakbelakang) dan pada dasarnya mereka berjuang satu sama lain,” Sullivan juga mengungkapkan bahwa nantinya selama game tidak akan ada ‘cuap-cuap’ yang lama, dalam game hanya akan muncul beberapa cutscene saja selama permainan berlangsung.
Total = 3 dvd
Cara Pemesanan:
Need For Speed Rivals # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680 , Bantuan ? Klik Disini