Social Icons

Assassins Creed IV Black Flag


Menikmati sebuah franchise tahunan memang berpotensi menimbulkan kebosanan di sisi gamer, apalagi jika ia tidak menawarkan hal baru yang menarik untuk dilirik. Namun kasus yang berbeda tampaknya terjadi dengan franchise open world andalan dari Ubisoft – Assassin’s Creed. Walaupun mekanisme gameplay-nya sendiri tidak mendapatkan inovasi yang signifikan dari satu seri ke seri selanjutnya, namun cerita dinamis yang terus memperlihatkan progress dan dunia open world berbasiskan sejarahnya yang indah selalu menjadi formula yang menjual. Kebijakan yang sama juga tampaknya akan diterapkan di seri terbaru Assassin’s Creed IV:Black Flag. Ubisoft akhirnya memperlihatkan sedikit gambaran akan apa yang ditawarkan oleh seri ini lewat sebuah trailer perdana.
Menceritakan sejarah dari Assassin Creed IV pada tahun 1715, dimana para peraturan bajak laut karibia telah ditetapkan sehingga wilayah tersebut penuh dengan intrik kejahatan seperti korupsi keserakahan dan kekejaman telah biasa pada wilayah kekuasaan bajak laut tersebut.
Diantara para penjahat yang terdapat dilautan karibia, hadir seorang kapten muda bernama Edward Kenway dimana dirinya berjuang untuk kejayaan yang bercita-cita seperti tokoh legenda Blackbeard. Dalam berjuang untuk memenuhi cita-cita tersebut, Edward Kenway juga terlibat dalam pertempuran antara para Assassin dan Templar sehingga menghancurkan segala sesuatu yang telah dibangun oleh para bajak laut.

Total = 4 dvd
Cara Pemesanan:
Assassins Creed IV Black Flag # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680 , Bantuan ? Klik Disini