Social Icons

Injustice Gods Among Us Ultimate Edition

Mengemas karakter-karakter ikonik dari media hiburan yang lain ke dalam sebuah game fighting memang bukan perkara mudah. Selain memastikan bahwa karakter ini masih menganut identitas dan karkateristiknya masing-masing, sang developer juga harus memastikan ia mengusung gaya bertarung yang serupa, tetapi juga berimbang dengan karakter yang lain. Netherrealm sempat menjajal hal tersebut di masa lalu dengan memperkenalkan seri spin-off – Mortal Kombat VS DC Universe, namun terhitung gagal. Banyak yang menyoroti aspek Mortal Kombat yang terlalu kental, namun minus sisi brutalitas yang sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan darinya. Kali ini, Netherrealm menjajal konsep yang hampir sama dengan Injustice: Gods Among Us. Mempertemukan para superhero dan villain dari semesta DC, Injustice menjelma menjadi ajang unjuk gigi para pahlawan dengan kemampuan super ini.

Menyerang, bertahan, dan memanfaatkan celah pola gerak yang dimiliki oleh lawan, sebuah game fighting memang selalu berkisar pada mekanisme utama ini. Sayangnya, suasana kompetitif dan sisi gameplay yang selalu menarik membuat banyak developer malas mengembangkan konten cerita yang menarik untuk sebuah game fighting. Hal inilah yang tampaknya berusaha diubah oleh Netherrealm lewat Injustice: Gods Among Us. Tidak hanya sekedar acak membuat para superhero dan villain dari semesta DC ini bertarung satu sama lain, Injustice menyuntikkan plot yang pantas untuk diacungi jempol, setidaknya memberikan dasar mengapa pertempuran epik penuh kehancuran terpicu. Sementara di sisi visualnya sendiri, Netherrealm menawakan desain karkater dan setting yang akan membuat para penggila komik DC jatuh cinta pada pandangan pertama. Apalagi dengan efek kehancurannya yang meninggalkan kesan bahwa setiap pukulan yang diluncurkan memang menghasilkan efek yang begitu destruktif.

Lantas bagaimana dengan mekanisme-nya sendiri? Dari kesan pertama yang ditawarkan, Anda masih akan berhadapan dengan “kekakuan” gerak ala game-game Netherrealm selama ini. Setiap karakter memiliki karkateristik uniknya tersendiri dan tentu saja jenis dan animasi serangan yang berbeda satu sama lain. Selain bertukar pukulan, tendangan, dan beragam kekuatan super, Anda juga bisa memanfaatkan lingkungan yang ada untuk keuntungan pribadi Anda, dari melempar benda-benda yang ada untuk menghasilkan sedikit damage hingga melemparkan lawan menuju ke area stage lain yang dipenuhi animasi brutal dan tentu saja damage yang lebih maksimal. Setiap karakter tentu saja dibekali dengan serangan spesialnya masing-masing, yang sayangnya, tidak terlihat begitu memesona untuk beberapa karakter yang ditawarkan.

Sisi story yang panjang dan beragam ekstra tantangan yang ditawarkan oleh mode lainnya, kami akan berusaha untuk menjelajahi dunia Injustice – Gods Among Us ini jauh lebih dalam minggu depan. Sembari menunggu waktu review yang lebih proporsional, izinkan kami memberikan sedikit gambaran lewat rangkaian screenshot fresh from oven di bawah ini. Prepare yourself for the superpower battle!
Total 5 dvd Cara Pemesanan:
Injustice Gods Among Us Ultimate Edition # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680