Social Icons

Battlefield 4

Kembali ke era Battlefield 2, dalam game ini nantinya pemain juga bisa memanfaatkan feature commander, terutama pada mode multiplayer, untuk memberikan pe­rintah agar memudahkan penyerangan yang dilakukan. Sekilas, feature ini meng­ingatkan kita pada game Ghost Recon versi PC. Mode single player masih menawarkan adegan baku tembak seperti seri sebelumnya, namun kali ini sedikit lebih brutal dengan adanya efek shaking pada kamera.
Sebagai game pesaing terberat Call of Duty, Battlefield 4 juga tak ketinggalan menyajikan mode multiplayer dengan jumlah pemain yang cukup banyak. Sudah menjadi rahasia umum bila sebuah game perang seperti Call of Duty maupun Battlefield memiliki durasi gameplay yang singkat. Oleh karenanya, mode multiplayer bisa menjadi daya tarik utama setelah si pemain berhasil menuntaskan seluruh misi yang disediakan.
Azerbaijan adalah salah satu dari dua lokasi yang dikonfirmasi sebagai ajang permainan Battelfield 4 dan loksi adalah Cina. Pasukan Battlefield 4 berhadapan dengan angkatan darat Russia dan pasukan sayap merah Cina.
Pada Misi pembukaan dengan judul “Memancing di Baku”, Keadaan cuaca sangat terang dan pasukan Battlefield 4 hanya mempunyai waktu 13 menit untuk kembali. Pasukan Frostbite 3 melancarkan serangan ke markas sekolah. Seorang anggota skuad Irlandia kelihatan terjebak di gedung lain. Ada tembakan perlindungan saat ia keluar dari pintu dan musuh mengejar.
Tak lama kemudian semua orang keluar berjalan di bawah jembatan ke hamparan gurun tandus dengan ribuan burung berputar-putar dalam kelompok di atas langit. truk Musuh datang dan terlibat pertempuran, sementara chopper swoops turun dan menembaki jalan dengan senapan mesin melenyapkan konvoi musuh dengan pusaran api dari logam sehingga terbakar dan menjadi puing-puing.
Di dalam gudang beton kosong tim evakuasi sedang menyelamatkan beberapa prajurit yang terluka, tapi sebuah helikopter musuh turun ke bawah. Para prajurit melarikan diri ke atap, dalam serangan musuh yang bertubi tubi dengan suara yang memekakkan telinga. Beberapa tentara berjatuhan. Para korban diseeret ke sebuah mobil. Sebuah RPG berputar dari langit, menghantam jalan dalam pusaran asap hitam.
Total 6 dvd Cara Pemesanan:
Battlefield 4 # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680