Social Icons

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst

Penantian lama yang akhirnya terbayarkan, kalimat ini tampaknya tepat untuk menggambarkan perasaan sebagian besar gamer PC saat ini. Bagaimana tidak? Setelah harus menahan diri selama beberapa seri terakhir, para gamer PC akhirnya berkesempatan untuk mencicipi salah satu game fighting adaptasi manga / anime paling populer di industri game – Naruto. Mengejutkan memang, namun pengumuman yang sempat diluncurkan oleh Namco Bandai beberapa bulan yang lalu ini tentu saja menjadi cahaya di ujung terowongan. Satu hal yang perlu dipersiapkan oleh gamer PC saat ini hanyalah rig yang cukup untuk memfasilitasi game tersebut.
Dengan membawa nama “Full Burst”, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 ini memang menawarkan beberapa hal baru, terutama dari segi konten yang ditawarkan. Kehadiran beberapa karakter sentral baru yang akan memuaskan hasrat para penggemar berat Naruto juga diperkuat dengan penyempurnaan sisi visual lewat permainan warna dan efek yang jauh lebih kuat.
Berikut ini adalah detil beberapa fitur baru yang akan dihadirkan dalam game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst:

  • Tambahan Chapter: Setelah bebas dari kendali Kabuto, Itachi bermaksud untuk memecahkan Reanimation jutsu terlarang. Apakah aliansi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara Uchiha dan Sasuke cukup untuk mengatasi Itachi?
  • Karakter Baru: Kabuto sudah berhasil mencapai mode Sage tertinggi dan saat ini dirinya sudah dapat dimainkan di Versus Mode. Cari tahu kekuatan Kabuto dan habisi lawan kalian baik dalam mode permainan online maupun offline.
  • Director's Cut Edition: Temukan adegan sinematik Storm 3 yang sudah dirombak dan pengalaman yang lebih epik lagi di seluruh dunia ninja dalam game.
  • 100 Misi Baru: Mulailah memainkan serangkaian misi baru, banyak dari misi-misi tersebut yang memiliki keunikan sendiri dan juga sangat menantang.
  • 38 Kostum Tambahan: Dapatkan 38 kostum tambahan dari paket downloadble content (DLC) Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3.
Total 2 dvd Cara Pemesanan:
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3 Full Burst # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680