Social Icons

Call of duty Ghost

Ada beberapa karakter yang akan kamu mainkan dalam game ini, namun kebanyakan kamu akan menjadi Logan seorang prajurit spec-ops yang bersama dengan saudaranya Hesh, ayahnya Elias dan juga beberapa anggota prajurit lainnya yang bersama-sama melawan kelompok federasi. Federasi ini adalah koalisi pasukan Amerika Selatan yang menggunakan senjata luar planet untuk memulai perang dan menjajah Amerika Serikat.
Secara singkat ghosts adalah kelompok prajurit paling elit, paling hebat dan paling mematikan di dunia. Bersama dengan tim ghosts kamu akan mencegah rencana jahat federasi dan pada saat yang sama mencari Rourke, orang yang berada di belakang penyerangan ini.
Layaknya pada Call of Duty: Black Ops, pada mode permainan campaign Call of Duty: Ghost ini penuh dengan aksi tembak menembak dari mengilfiltrasi, membentuk pertahanan, menghabiskan musuh hingga melancarkan serangan dengan menggunakan senjata senta kendaraan perang yang moderen yang terjadi di medan perang dari serial Call of Duty: Ghost ini sejalan dengan berjalannya alur cerita yang di perintahkan dan menyelesaikan setiap misinya.
Note : Untuk sementara hanya bisa dimainkan di PC 64bit version dan VGA yang sudah support directX 11 Minim 4GB RAM..
Total 7 dvd Cara Pemesanan:
Call of duty Ghost # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680