Social Icons

XCOM Enemy Within

XCOM: Enemy Within, dimana kita bisa melihat bahwa musuh yang kita lawan tidak hanya para alien lagi, melainkan juga ada organisasi misterius bernama EXALT yang justru merusak perlawanan manusia melawan alien.
EXALT telah mengkhianati umat manusia dan organisasi XCOM, sehingga kini kita sebagai komandan XCOM tidak lagi hanya perlu membantai para aliens saja, melainkan juga mengalahkan para pengkhianat dari dalam.
XCOM: Enemy Within, ekpansi terbaru untuk XCOM: Enemy Unknown. Ini adalah ekpansi besar pertama untuk XCOM: Enemy Unknown yang menawarkan banyak fitur baru seperti dua kelas baru, musuh baru, (banyak) map baru, resource baru, dan masih banyak lainnya.
Kamu memilki dua kelas baru yaitu tentara MEC (Mechanized Exoskeletal Cybersuit) dan tentara yang diperkuat dengan menggunakan Gene Mods. Masih mirip dengan tentara psionic, kamu harus mengirimkan tentara ke mech lab atau genetics lab untuk mengubahnya. Uniknya kamu bisa menggabungkan kedua kelas ini dalam satu tentara. Tidak hanya pasukan kita saja yang mendapatkan upgrade, pasukan alien pun mendapatkan upgrade. Alien yang baru diperkenalkan adalah Mechtoid, Sectoid yang mengenakan mecha. 
Total = 5 dvd
Cara Pemesanan:
XCOM Enemy Within # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680 , Bantuan ? Klik Disini