Social Icons

WRC 4 FIA World Rally Championship

World Rally Championship (WRC) yang rilis pertama kali tahun 2001 dalam platform PS2, hingga kini masih terus bertahan dan terus berkembang menjajahi Platform PS3, PSP, PS Vita, Xbox, dan PC. Padahal sudah sekian kali ia berganti developer dan publisher. Benar-benar nggak ada matinya!
WRC itu sendiri sesungguhnya adalah sebuah kompetisi balap mobil, yang mengambil tempat balapan yang bisa dibilang "ekstrim" dan bervariasi. Track yang diambil biasanya adalah jalanan bersalju, berbatu, berpasir, atau mungkin aspal yang sangat halus. Sehingga pembalap harus mempunyai kemampuan yang lebih untuk mengendalikan kendaraannya, ketika ingin terjun ke track seperti itu.
Ketika pertama kali keluar, fitur khas dari game WRC adalah kemunculan mobil-mobil lisensi F�d�ration Internationale de l'Automobile (FIA) beserta pembalap-pembalap lainnya yang terlisensi dalam World Rally Championship tahun 2001, dalam game. Hingga kini fitur inipun masih bertahan, World Rally Championship 3: FIA World Rally Championship (WRC3) yang kabarnya akan rilis pada dua bulan lagi, juga tetap mengambil setting, mobil, dan pembalap yang sudah dilisensi dari WRC season 2012 ini.
Jelas ada penambahan fitur seperti detil gambar, visualisasi mobil, atau model-model mobil pada WRC3, agar gamer dapat mendapatkan pengalaman simulasi rally yang lebih realistis. Jenis mobil itu sendiri jelas berbeda dari tahun sebelumnya karena mengangkat lisensi dari WRC Season 2012, meskipun ada juga mobil dari tahun-tahun lalu yang mungkin akan kamu temui lagi.
Gameplay -nya secara garis besar sama, yakni mode Single-player dan Multiplayer. Mode Single-player itu sendiri memiliki beberapa pilihan lainnya seperti Single Stage Mode, Single Rally Mode, Championship Mode, Time Attack Mode, dan Career Mode. Mode Single- player ini cocok untuk digunakan sebagai ajang untuk melatih diri. Pasalnya, ada juga mode Multiplayer di mana gamer bisa mengadu kemampuan balapan dan bermain secara online dengan 16 pembalap lainnya.
Total 1 dvd Cara Pemesanan:
WRC 4 FIA World Rally Championship # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680