Social Icons

LEGO MARVEL Super Heroes

Bagi yang telah terbiasa memainkan game-game Lego seperti Lego Star Wars: The Complete Saga dan Lego Batman 2: DC Super Heroes maka game multiplatform ini tidak akan terlalu jauh beda dari yang sudah-sudah. Namun camkan satu hal walau tidak jauh berbeda dengan game pendahulunya Lego Marvel Super Heroes tetap merupakan game wajib yang patut dimainkan.
Mengisahkan pembantu Galactus, Silver Surfer, yang terjatuh ke Bumi dan pecah menjadi berkeping-keping 'Cosmic Bricks' yang memiliki kekuatan dashyat. Pimpinan dari S.H.I.E.L.D, Nick Fury, memanggil semua superhero untuk mencari dan mendapatkan Cosmic Bricks yang terpencar diberbagai penjuru itu sebelum pihak supervillain menggunakannya untuk sesuatu yang jahat dan dapat mencelakakan umat manusia. Seting dunia dan waktu Marvel dari game ini sepertinya mengambil dunia Marvel Movie khususnya setelah event The Avengers, dimana di kota New York gamer dapat melihat Stark Tower yang sama dengan versi layar lebarnya. Belum lagi beberapa seting tempat lainnya, seperti di Asgard dan S.H.I.E.L.D Helicarrier.
Dalam menjalankan misi utama ataupun misi sampingan, kamu bisa menggunakan beberapa karakter superhero Marvel yang digunakan secara bergantian baik, untuk menghabisi musuh atau menyelesaikan puzzle untuk menuju area berikutnya. Setiap karakter yang digunakan memiliki keahlian sendiri yang bisa dimanfaatkan. Misalnya Hulk yang bisa menghancurkan dan mengangkat barang-barang berat, yang bisa dimanfaatkan untuk membuka jalan atau untuk menghadapi boss, Hulk juga bisa berubah menjadi normal kedalam bentuk Bruce Banner. Iron Man bisa terbang tinggi di angkasa. Lalu Spider-man bisa bergelayutan dari satu gedung ke gedung lainnya dan bisa menggunakan jaringnya untuk menarik tuas atau item. Kemampuan-kemampuan unik dari setiap karakter bisa dikombinasikan dalam menyelesaikan puzzle-puzzle yang menghadang di setiap misi. Salah satu kemampuan unik yang paling unik adalah Mr. Fantastic. Sang ahli melenturkan tubuh ini bisa mengubah bentuk tubuhnya menjadi alat-alat bantu seperti tang raksasa, teko untuk menyiram tanaman, alat bangunan lengkap dengan palu besi raksasa dan lain-lain.
Total 2 dvd Cara Pemesanan:
LEGO MARVEL Super Heroes # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680