Social Icons

NBA 2K14

2K Sports dan Visual Concept akhirnya merilis game terbaru untuk seri game basket andalan mereka, NBA 2K14. Seri yang mendapat perhatian tinggi dari pecinta basket karena kualitas tinggi yang selalu dimilikinya ini tentu akan membawa banyak hal baru yang pastinya ditujukan untuk memperkaya pengalaman gamer yang memainkan game tersebut. Namun, sesuai janji 2K Sports, apapun hal baru yang hadir, hal itu tidak akan merusak ciri khas dari NBA 2K yang selama ini ada.
Satu hal baru yang langsung kami temukan di game baru ini adalah kehadiran tim-tim dari luar NBA, lebih tepatnya dari liga basket Eropa, Euroleague Basketball. Kehadiran tim-tim tersebut merupakan perwujudan dari kesepakatan yang berhasil dijalin antara pihak 2K Sports dengan penyelenggara Euroleague untuk beberapa tahun kedepan. Kesepakatan tersebut memastikan tim-tim Euroleague tersebut tidak hanya akan “sekedar lewat” di dunia NBA 2K.
Selain tim-tim Euroleague, NBA 2K14 juga diwarnai oleh satu mode baru yang dikhususkan untuk sang bintang NBA, LeBron James. Pemain kini bisa menelusuri jejak langkah masa depan LeBron James di NBA melalui mode tersebut, entah sebagai bagian dari calon tim legendaris Miami Heat atau sebagai bagian dari tim lain.
Total 2 dvd Cara Pemesanan:
NBA 2K14 # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680