Social Icons

F1 2013

Game ini akan menghadirkan semua mobil, sirkuit, dan pembalap-pembalap favorit dari musim balap 2013. Gamer bisa memilih pembalap yang difavoritkan untuk beraksi pada game ini. Misal Lewis Hamilton dengan mobil balapnya yang ditenagai Mercedes, atau Sergio Perez yang baru saja bergabung ke tim McLaren-Mercedes di musim ini.
Aksi-aksi menarik pada game yang sudah mengaplikasikan peraturan balap F1 terbaru ini misalnya momen seru penggantian ban saat membalap serta simulasi membalap yang menyesuaikan dengan kondisi sesungguhnya di sirkuit. Pengembangan teknis juga dilakukan pada game seperti mode split-screen untuk bermain multiplayer secara online. Untuk mode game, pilihan yang tersedia pada game ini adalah paling lengkap dari seluruh franchise game balap F1 yang pernah ada.
Salah satu pelengkap mode game yang tidak ada pada game balap F1 lainnya adalah peluang untuk membalap dengan mobil-mobil balap F1 klasik. Pada mode ini gamer bisa membalap dengan suasana balap era tahun 1980-an. Mobil-mobil balap legendaris dari jaman itu akan dimunculkan, seperti Williams, Lotus, dan Ferrari. Pembalap-pembalap legendarisnya pun begitu pula, seperti Mario Andretti, Nigel Mansell, Emerson Fittipaldi, dan Gerhard Berger. Mereka akan bertarung di beberapa pilihan sirkuit, termasuk sirkuit legendaris Brands Hatch dan Jerez. Dijamin wawasan gamer tentang balap F1 akan bertambah setelah memainkan game ini.
Total 2 dvd Cara Pemesanan:
F1 2013 # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680