Social Icons

Dead Space 3

Dead Space 3 kembali menghadapkan Isaac Clarke melawan Necromorph, mayat manusia yang diwujudkan kembali hidup melalui sinyal Marker. Untuk itu Visceral Games memberikan beberapa bekal bagi Isaac, seperti kostum Resource Integration Gear (RIG) yang kembali, dan kamu masih bisa menggunakan tampilan hologram dari kostum dan senjata karaktermu untuk menunjukkan berapa jumlah health dan amunisi yang tersisa. Data lain yang bisa tampil adalah selama berada di area yang vakum, akan ada timer yang muncul di atas pundak karakter, menunjukkan berapa banyak oksigen yang masih tersisa.
Hal baru lainnya adalah ability roll dan cover yang bisa dilakukan Isaac serta rekan barunya, Sergeant John Carver. Berkat kedua gerakan tersebut, karaktermu menjadi lebih responsif, karena memang kesan horornya juga dibuat lebih dinamis. Selain itu sistem covernya pun dibuat sedikit berbeda dengan tipikal cover. Karaktermu tidak perlu harus bergerak ke suatu titik tertentu dan kemudian menekan cover, namun mereka langsung melakukan cover ketika berada di situasi dimana perlu melakukan cover.
Dead Space 3 memiliki fitur co-op drop-in/drop-out (walaupun bukan yang pertama, sebelumnya sudah ada melalui Dead Space: Extraction), dimana ketika dimainkan, mode ini bakal membuka detail story tambahan dan gameplay yang hanya terjadi selama karakter co-op, John Carver dimainkan. Menurut Visceral Games, pihaknya selalu ingin memasukkan mode co-op ke dalam Dead Space. Dan ketika kamu memilih bermain sendirian, John Carver juga bakal tetap muncul di sepanjang permainan sebagai NPC. Bagian penting dari mode co-op disebut Asymmetrical Dementia. Karena Carver masih kurang berpengalaman menghadapi Marker seperti halnya Isaac, maka ketika rekanmu bermain sebagai karakter kedua, dia akan mengalami halusinasi dan delusi, seperti uang dialami Isaac dalam game sebelumnya, dan itu pun tanpa diketahui pemain pertama yang mengendalikan Isaac.
Total 3 dvd Cara Pemesanan:
Dead Space 3 # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680