Social Icons

Transformers: Fall of Cybertron

Dalam game ini, gamers diberi kesempatan untuk main dengan mode multiplayer serta pemilihan jenis karakter seperti Titan, Infiltrator, Scientist dan Destroyer. Gamer juga diberikan opsi kustomisasi dengan membuat karakter Transformer sendiri, merubah tameng dada, fitur shader, pemilihan warna, dan sebagainya.
Secara kasat mata, hampir tidak ada yang berbeda di sisi kualitas grafis untuk seri terbaru – Fall of Cybertron ini. Ia datang dengan engine yang terlihat serupa dengan seri pendahulunya. Walaupun demikian, ini tentu tidak menjadi alasan untuk tidak menjajal game yang satu ini. Anda yang sudah pernah merasakan epiknya pertempuran di War for Cybertron tidak akan kesulitan untuk menguasai kontrol di seri terbaru ini. 
Sistem gameplay ala third person shooternya sendiri tidak banyak berbeda, dengan kemampuan untuk bertransformasi dan bertempur dalam mode robot maupun kendaraan. Kesan pertama yang kuat didapatkan lewat jalinan plotnya yang mengagumkan serta sisi aksi yang terasa jauh lebih padat.

Total 2 dvd Cara Pemesanan:
Transformers: Fall of Cybertron # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680