Social Icons

Prototype 2

Pada Prototype 2 ini kita akan berperan sebagai Sergeant James Heller yang keluarganya terbunuh akibat Outbreak pada Prototype 1 yang disebabkan oleh Alex Mercer (Karakter pada Prototype 1). dan James Heller berniat untuk membalas dendam kepada Alex Mercer yang dia anggap bertanggung jawab atas semua kejadian yang menimpa dirinya dan keluarganya.
sedikit backstory darimana James Mendapatkan Kekuatannya :
James Heller pas event di Prototype pertama lagi berdinas di Afganistan, Iraq. Pas Pasukan Blackwatch lagi menguasai New York. keluarganya sempet menghubungi dia tapi ternyata pas James pulang dari dinasnya Keluarganya sudah dalam keadaan tewas dan mayatnya dibakar sama Blackwatch. (kemungkinan keluarganya dibunuh Blackwatch). secara gak langsung dia nyalahin Alex mercer karena Alex ngelepas virus bersamaan dia ngebebasin si Elizabeth (bukan kesalahan si Alex)
Terus dalam keadaan Depresi si James minta di tugaskan dalam suicide mission, ngelawan mutant. dan hasilnya dia terluka parah, pas saat itulah datang Alex Mercer yang nyuntikin virusnya buat nolong si james.


Total 2 dvd Cara Pemesanan:
Prototype 3 # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680