Social Icons

Saints Row The Third

Saints Row: The Third telah dirilis. & game yang bergenre open world action-adventure ini bisa mulai dimainkan pada platform PC Windows, Playstation 3 & XBOX 360 mulai hari ini. THQ & Volition pun merilis sebuah launch trailer untuk merayakan peluncuran game ini.
Cerita Saints Row: The Third adalah sambungan dari sequelnya Saints Row 2. Dimana gang the Saints telah menguasai kota Stilwater, menjalankan bisnis media, memiliki merk minuman berenergi sendiri, membuat film, hingga terkenal keseluruh dunia & memiliki fans yang cukup banyak.

Tetapi the Saints masih tetap melakukan perampokan bank, & pada akhirnya mereka tertangkap polisi. Mulai saat itu masuklah berbagai kelompok baru yang ingin merebut Stilwater dari the Saints. Mereka adalah the Syndicate, dengan 3 kelompok kriminal dibawah pengaruhnya the Morningstar, the Killbane & the Deckers. The Saints yang kehilangan pemimpinnya dalam adu tembak dengan the Syndicate, berusaha untuk membalas dendam. Dengan bermarkas di Steelport mereka ingin mengalahkan musuh-musuhnya.

Tetapi pemerintah tidak tinggal diam melihat kota mereka diporakporandakan oleh perang antar gang. Pemerintah membentuk unit Special Tactical Anti-Gang (STAG) untuk menangkap para kriminal tersebut.

Total 2 dvd
Cara Pemesanan:
Saints Row The Third  # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680