Social Icons

Need for Speed: The Run

Sebagai pengembang EA Games akan membuat trailer baru yang dapat menggoda gamer untuk memainkannya. Triler ini dirancang oleh Michael Bay yang meperlihatkan sebuah seri balapan yang sangat menantang dan mengagumkan.
NFS The Run menawarkan permainan multiplayer yang lebih baik, dengan menghadirkan permaianan secara online. Trailer game The Run memperlihatkan bagaimana pengguna akan mencoba membuat daftar permainan dan menerima bonus acak yang didapatkan pada setiap balapan yang berhasil diselesaikan oleh gamer.
Elemen NFS tahun lalu, yakni Hot Pursuit juga akan dimunculkan kembali, hal ini membuat pemain dapat bersaing dengan pembalap lain atau menghindar dari kejaran polisi, sehingga kerusakan kendaraan tetap menjadi suatu fitur yang ditonjolkan.
Secara total ada 70 tantangan, yang dipecahkan dalam 10 tahap dengan dukungan penuh sistem online Autolog, memetakan tempat bermain dan berbagi tempat dengan teman-teman. Pembalap diharuskan finis di tempat awal dan memperebutkan medali, seperti yang ada di Hot Pursuit.
Total 4 dvd
Cara Pemesanan:
Need for Speed: The Run  # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680