Social Icons

The Cursed Crusade



Eropa, pada musim dingin tahun 1198 ...

Perang Salib Ketiga yang dipimpin oleh Richard, Raja Hati Singa, Paus Innocent III. Urutan pertama bisnis adalah untuk suara panggilan lain invasi Yerusalem.

Gemuruh dari penyebaran perang yang akan datang suci, dan mereka yang akan mencari kehormatan, kemuliaan, atau hal-hal gelap menjawab bahwa panggilan.
Untuk menanggung Kutukan Templar menjamin wielders nya akan berakhir di neraka ketika mereka memudar dari kumparan fana. Para Templar telah melahirkan kutukan dari generasi ke generasi, lewat itu turun ke anak-anak mereka.

Mereka yang mengaktifkan kutukan adalah satu-satunya yang melihat dunia berubah menjadi neraka. Untuk semua orang lain, akan terlihat bahwa lawan mereka hanya lebih cepat, kuat, dan lebih mampu .

Dalam Kutukan Templar, bahkan kuda mendapatkan kemampuan untuk naik lebih cepat dan melompat lebih tinggi.

Indeks Kutukan Templar ini dibagi menjadi tiga tingkatan. Sementara yang pertama perlahan akan isi ulang secara otomatis, kedua dan ketiga akan mengisi hanya ketika kutukan mulai merasakan nafsu pertempuran. Haruskah mengukur isi seluruhnya, kutukan secara otomatis akan mengaktifkan.

Sementara di kutuk, jiwa yang terkutuk dan kehilangan menjadi terlihat. Memurnikan mereka dan mengirim mereka ke peristirahatan terakhirnya mereka mungkin menghasilkan manfaat bagi mereka akan mencari penebusan bagi perbuatan mereka.

Mengutuk jiwa-jiwa yang jatuh dalam pertempuran akan segera didorong ke dalam visi Neraka ... mana Kematian mulai menguntit menuju klaimnya. Pada titik ini, seseorang harus membeli waktu dengan kekuasaan terbatas seseorang sebelum pasangan seseorang datang untuk membantu, atau Kematian akan terasa kemenangannya.

Permainan akan menawarkan fitur Customization, yang memungkinkan pemain untuk melengkapi senjata dan baju besi, bahwa karakter terjadi untuk datang di di medan perang, on the fly. Penampilan karakter, kekuatan, dan daya tahan akan berubah sesuai dengan potongan peralatan yang digunakan.

Total 2 dvd
Cara Pemesanan:
The Cursed Crusade  # Nama # Alamat Lengkap
SMS ke 08977340680